feedburner

Masukkan E-Mail anda untuk mendapatkan artikel gratis:

Delivered by FeedBurner

Tentang Blog Belajar

Label:

Bismillahirrahmanirrahim

Halo Semua..
Ini blog kedua yang saya kelola (sendiri), setelah blog pertama saya Putra Sawerigading, blog ini saya usahakan untuk di isi mengenai apapun yang saya pelajari, dan kebetulan saat ini saya sedang berkuliah di STKS Bandung yang nota bene merupakan Sekolah bagi para calon Pekerja Sosial Profesional, maka blog ini akan saya isi mengenai ilmu-ilmu tentang Pekerjaan Sosial.

Itulah mengapa blog ini "untuk sementara" Insya Allah untuk 2 tahun lagi berjudul "A.J Belajar : Pekerjaan Sosial", kalau ada yang bertanya apa itu A.J, maka jawabannya adalah A.J itu inisial nama saya "Awaluddin Jamal", Judul blog yang tertulis di depan titik dua (:) itu Insya Allah tidak akan berubah, yang akan berubah itu Judul Blog yang tertulis dibelakang titik dua (:) "Pekerjaan Sosial" hal ini bergantung tentang apa yang saya pelajari "lagi" kelak, untuk saat ini seperti yang saya kemukakan di atas judul blog ini hingga "Insya Allah" 2 tahun lagi akan tetap seperti ini..,

Jadi jangan heran jika suatu saat judul blog ini akan berubah, Misalnya :

"A.J BELAJAR : Hukum"
"A.J BELAJAR : Politik"
"A.J BELAJAR : Pemerintahan"
"A.J BELAJAR : Jadi Kepala Rumah Tangga"

Semuanya bergantung kondisi kedepannya kayak bagaimana, jadi saya berharap semoga blog ini kedepannya bisa bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi orang yang ingin tahu bagaimana profesi Pekerjaan Sosial itu, dan sekali lagi isi dari blog ini hanya materi-materi yang saya dapatkan di perkuliahan, dan sudah tentu tidak semuanya hanya beberapa saja yang saya anggap penting.






0 komentar:

Posting Komentar